Don’t Force Yourself!! [Ficlet]

50

 

Titte : Don’t force your self!  || Author : Beebeauty || Cover : Beebeauty || Twitter : @Deviwastitiari || Length : OneShoot || Rating : General || Genre : Romance  || Cast : Xi Luhan (EXO) Lee HaiRa(OC)|| Desclaimer : Semua cast milik Tuhan dan Agensi Aku cuman minjem.

 

// Happy Reading //

Sudah beberapa minggu ini dirinya sakit akibat ia terlalu lelah. Bahkan ia mengeluh sering mengeluh karena susah tidur,dan pusing berkepanjangan. Oleh karena itu ia tak dapat menghadiri konser tunggalnya di Bangkok bersama member lainnya.

Kau tau? Sudah setahun ini aku berkencan dengannya –Luhan EXO- Ya.. Aku tau betul bagaimana jadwalya yang terbilang sangat padat itu,dan kini ia kelelahan dan harus beristirahat.

Seminggu ini juga aku menghabiskan waktuku di Beijing hanya untuk merawatnya. Luhan yang memintaku untuk ikut ke Beijing,dan menyuruhku untuk merawatnya.

“Oppa.. “

“Hem?”

“Kau sudah mengatakan pada fansmu di Bangkok jika kau tidak menghadiri konser disana?” Tanyaku. Wajahnya seketika muram,kemudian ia menggeleng kecil.

“Kau harus segera mengatakannya. “

“Ne.”

“Aku tak mau makan lagi..” Ucapnya sembari mendorong sendok yang diatasnya terdapat bubur.

“Wae? Kau tak ingin sakit bukan? Cepat makan ini”

“RaNey, aku kenyang. Sungguh”

“Baiklah, aku akan mencuci piring ini..”

***

“Para fans kecewa padaku” lagi,lagi pria itu mengeluh.

“Oppa! Jika kau terus mengeluh seperti itu, kau tak akan cepat sembuh, tersenyumlah.”

“Saat konser di Beijing,aku harus ikut”

“Jangan paksakan dirimu oppa! Kau belum pulih total.”

“Aku sudah pulih, kau lihat?” Ia duduk di atas ranjang dengan senyum yang aneh “Bahkan aku sudah bisa melakukan…”

CHU…

Ia menciumku secepat kilat. Oh, pria ini membuatku gila.

“Aku sudah pulihkan?” Tanyanya dengan nada yang diceria ceriakan.

“Up to you.”

***

Konser di Beijing pun datang. dan, aku sudah kembali kekorea sejak beberapa hari yang lalu sebelum konser The Lost Planet itu dimulai.

Sekelabat pertanyaan pertanyaannya muncul diotakku

Sedang apa dia?

Apa dia sudah benar benar pulih?

Bagaimana jika nanti dia pingsan?

Tidak,tidak,tidak, itu tak bisa terjadi..

Dia sudah makan ?

Arghhh.. aku mengacak rambutku frustasi, bagaimana bisa aku tak frustasi? Luhan -kekasihku- pria itu benar benar nekat. tidakkah ia merasa sakit,atau pusing misal?

Bagaimana ia bisa memaksakan diri seperti itu?

Aku menghempaskan tubuh diatas ranjang. Ah,aku punya ide…

Segeralah aku raih ponselku yang berada diatas nakas, lalu membuka akun SNSku.. Aku mendesah kecewa melihat beberapa fanacc yang mengatakan bahwa ia -Luhan- terus memegangi pinggangnya saat menari dan kesulitan untuk berjongkok.

Heol..

Aku terus mencari kebawah kebawah dan kebawah hingga aku melihat fotonya yang membuat hatiku teriris.

ggggghhh

ggghhhhh

 

Buruk sekali. Wajahmu sangat buruk Lu! Matamu tak memancarkan keindahan seperti biasanya, bahkan kau tersenyum seperti orang menahan sakit.

Mata indahmu berair, apa yang sakit? Are you okay?

Hatiku benar benar teriris, dirinya benar benar dalam keadaan yang masih kurang baik. Jangan paksakan dirimu Luhan! Kumohonn…

TO: Xi LuHan

‘Jangan paksakan dirimu OPPA!! DON’T FORCE YOURE SELF’

Aku mengiriminya pesan, bodoh memang.. Jelas jelas Luhan tak akan membalasnya, untuk melihat saja pun tak ada kemungkinan.

TO: Xi LuHan

‘for right now I hate to see your smile, because your smile makes me hurt. you’re sick and you smile as if you were okay, that’s a lie. please, do not force yourself, I love you Oppa’

Lagi… Aku benar benar benci melihat senyumnya saat ini, sungguh, senyumnya membuat aku sakit.

Bagaimana bisa pria yang biasa aku kenal ceria,dan pecicilan itu kini tersenyum seperti orang menahan sakit? Menyedihkan..

Aku membayangkan wajah Luhan yang kelelahan hingga aku menangis,lalu tertidur.

***

DRTTT…DRTTT…

Sebuah pesan masuk mengejutkanku, segeralah aku lihat siapa orang yang berani mengirimiku pesan tengah malam seperti ini.

FROM: Xi LuHan

‘Im okay Haira honey 🙂 . I’m going to take a long rest tonight. goodnight dear, I miss you’

Aku tersenyum membaca untaian kata manis yang dikirimkan oleh Luhan . Aku tersenyum membayang wajah manisnya yang tersenyum fresh di depanku.

“Good Night Oppa.. I miss you too”

FIN~

Annyeong, disini aku author baru,dan baru bisa ngepost ini Mian.. Maaf kalo banyak kesalahan 🙂

Leave a comment