Let’s Grow This Fanfic Blog!!^^

Hey semua pembaca setia di fanfiction blog ini dan seluruh staff blog ini.

Setelah lama hiatus aku balik nih tapi gak lama karena aku harus balik ke masa hiatus aku. Ulangan tengah semester yang menunggu dan tugas-tugas yang gak kelar-kelar. Masuk siang pula, pulangnya jam 6 abis tu belum les ini ato les itu. Paginya pun kalo ga kerja kelompok, ada kegiatan sekolah juga. Jadi jadwal padet banget. Ga bisa nemenin kalian lama-lama. Dan pas aku liat sekarang ini, blog ini viewers nya down banget. Sepi banget. Poster requestnya pun begitu. Maka dari itu staff pengurus blog ini di mohon untuk mempromosikan page ini. Kalau aku susah buat promosinya karena ga bisa ol lama-lama. Dan untuk readers disini aku mohon bantuan nya. Semakin page ini maju. Semakin menarik fiction dan event yang akan kita buat. Jadi……. ^^ LET’S GROW THIS FANFIC PAGE ❤

Love, hikarisawadafanfiction ❤

Leave a comment